RSS

Cara membuat tulisan yg kita ketik menjadi tulisan ” AL4y “

11 Feb

cara ini sy dapat pas lagi online di facebook..
truzz ada teman saya yg share..
pas sy buka tuh website , ternyata tulisan yg kita ketik biasa .. bisa di ubah menjadi ALAY atau dengan kata lain tulisan tersebut tidak teratur..😀
tulisannya  : huruf digabung dengan angka dan menjadi sebuah kata / kalimat
ckckck
eitss…
tapi bukan berarti sy alay juga !!!
wkwk
kalo mau coba langsung sj klik di sini

selamat mencoba..
tapi jgn sampe ikut”an menjadi alay juga..
kayak teman saya !!
:p

| jangan tersungging |
hahA7X😀

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Februari 2011 in Tutorial komputer

 

2 responses to “Cara membuat tulisan yg kita ketik menjadi tulisan ” AL4y “

  1. hendra xpro blog's

    5 Juni 2011 at 10.07

    bagus juga tuh,,, hehehe… jika ada waktu, kunjungi blog saya ea, soalnya newbie(baru).
    hehe,,, kalok boleh, jika blog saya juga menarik, follow blog saya dong,, hehe

     

Tinggalkan Balasan

 
