RSS

TERTAWALAH MUMPUNG MASIH GRATIS

16 Agu

Operasi Usus Buntu

Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak membedahnya.
“Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius,” ungkapnya,
“kecuali usus buntu saya agak terasa gatal.”
“Baiklah kalau begitu,” jawab dokter,”mari segera kita keluarkan.”
“Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?”
“Tentu saja,” balas dokter dengan nada tidak sabar.
“Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya.”

Tes Darah
Dua orang cowok sedang duduk di sebuah klinik kesehatan. Salah satu dari mereka
menangis sampai bercucuran air matanya.
Cowok yang lain bertanya, “Mengapa kamu menangis ?”
Yang nangis menjawab, “Saya kesini untuk tes darah.”
Cowok yg lain tanya, “Trus kenapa? Kok kamu sampai menangis? Takut?”
Yang nangis menjawab, “Bukan. Ketika sedang menjalani tes darah, mereka memotong
jariku.”
Mendengar hal ini cowok yang lain mulai menangis. Cowok yang pertama kaget dan
bertanya, “Lho, kenapa kok kamu yang menangis sekarang ?”
Jawab cowok yang lain, “Soalnya… aku dating kesini untuk tes urine…”

Kopi Panas
Di sebuah kedai kopi, ada seorang pengunjung yang memesan kopi pada pemilik kedai itu,
setelah menunggu cukup lama pesanannya itu pun datang, tapi si pengunjung itu malah
marah-marah pada pemilik kedai tsb.
“Eh..pak..! gimana sih kok saya di kasih kopi dingin sih..?!” bentak pengunjung tsb.
Pemilik kedai itu pun menjawab dengan kalem. “ah..kalau saya kasih kopi panas juga,
nanti ditiupin dulu biar dingin, mendingan kan yang dingin jadi nggak usah di tiupin
lagi..!?”

Headphones Si Pirang
Suatu ketika, seorang pirang pergi ke penata rambut, namun ia mengenakan headphones.
Si penata bilang, “Kamu harus melepaskan benda itu atau aku tidak dapat memotong
rambutmu!” Si pirang menjawab, “Tidak! Aku tidak bisa! Aku akan MATI tanpa mereka!”
Jadi si penata hanya dapat menarik nafas, dan memotong rambut pada sisi kepalanya.
Ketika si pirang tertidur, si penata berpikir, “Akan kulepas headphonesnya jadi aku bisa
memotong rambutnya. Dia nggak akan sadar ini.” Jadi, ia melakukannya.
Sekitar 3 menit berikutnya, si pirang melorot dari kursi, meninggal. Si penata berkata,
“Kira-kira apa ya penyebab kematiannya? Mungkin ada hubungannya dengan
headphonesnya?” Si penata mengambil headphones itu dan mendengarkannya baik-baik
apa yang sedang diputar.
Headphones itu mengulang kata-kata, “Tarik nafas, lepaskan.”

2 x 2
Berapa 2 X 2 ?
Ahli Fisika : (ngitung pake kalkulator tua…) “3,99999999”
Surveyor : (ngitung pake penggarisan…) “3,89988423942”
Filsuf : “pokoknya angkanya ada dan itu memang bener-bener nyata”
Ahli komputer : “Angkanya berkisar antara 3,533 sampe 4,9867”
Statistisi : “Dengan tingkat kepercayaan 95% angka itu berkisar antara 3,82232 sampe
4,1233”
Akuntan : “…Kamu tutup pintu…jendela dan ke sini pelan-pelan… Nah sekarang berapa
yang kamu mau…”

Kopi dan Mata Kanan
Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan, seperti ada yang
menusuk gitu dok..”
Dokter : “Kalo begitu, setiap mau minum kopi… keluarkan dulu sendoknya dari dalam
cangkir.. ”
Pasien : “O… Terima kasih , Dok..”

Ingin Bertemu Tuhan
Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan bersama2.
Setibanya di antariksa si Rusia berkata:
Rusia:”katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada di atas langit
yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda-tanda Tuhan itu ada. Mana yang benar? “
Dengan kesal si Amerika berujar: “Anda benar2 ingin melihat Tuhan?”
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: “Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya jamin pasti
anda segera bertemu Tuhan.”

Penemu Australia
Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

Jangan Ampe Lupe
Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.
“Be..tadi aye dimarahin ama pak guru.”
“Emang loe salah ape Do..”
“Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru.”
“Emang loe ditanye ape..?”
“Pak guru tanye..dimana letaknya Washington..”
“Mangkenye Do.. laen kali kalo’ loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye.”

Apa Masalahmu Nak
Seorang guru SD sedang menegur muridnya.
Guru : “mengapa nilai matematikamu sekarang selalu di bawah lima, padahal sebelumnya
selalu di atas delapan, apa kamu punya masalah?”
Murid : “ya bu, saya memang sedang punya masalah.”
Guru : “apa masalahmu, nak?”
Murid : “kalkulator saya hilang, bu.”

Apa Keuntungannya
Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang pembeli.
Pengembang : “rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian.”
Pembeli : “oh ya? saya ingin tahu dulu apa kerugiannya.”
Pengembang : “di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah, di sebelah
baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik karet & di sebelah
utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik.”
Pembeli : “kalau begitu, apa dong keuntungannya ?”
Pengembang : “keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin bertiup.”

Jual Beli Otak Manusia
Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan
sebagai riset para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga
dan masing-masing otak berasal dari Jepang, Amerika dan Indonesia. Pihak rumah sakit
menawarkan harga yang berbeda-beda.
Dokter:”otak-otak ini masih segar dan tidak terkontaminasi dan layak digunakan untuk
riset
anda”
Periset:”dok dana saya tak terbatas maka saya minta otak yang paling mahal”
Dokter:”kalo begitu saya rekomendasikan anda mengambil otak orang Indonesia!”
Periset:”lho kok?”
Dokter:”masalahnya otak orang Amerika dan Jepang sudah terlalu sering sedangkan otak
Indonesia NGGAK PERNAH DIPAKAI jadi masih orisinil!”

Siapa Penemu Benua Amerika?
Figo adalah seorang pelajar SLTP yang gila bola. Karena nonton siaran langsung Piala
Eropa 2000 semalam suntuk, besoknya Figo terkantuk-kantuk di kelas sewaktu pelajaran
sejarah pada jam terakhir.
Pelajaran sejarah hari itu tentang sejarah dunia, diajarkan oleh Ibu Guru yang agak galak.
Bu
guru menerangkan tentang penemuan benua Amerika. Bu Guru melihat Figo terkantukkantuk
di pojok kelas sana, kemudian Bu Guru mendatangi kursi di mana Figo duduk, lalu
bertanya:
Bu Guru: “Kamu Figo,…. Siapa penemu benua Amerika?”
Joe : “Bu…bu… bukan saya, Bu!”

Nasi Goyeng
Seorang cedal yang susah mengatakan “R”, masuk ke sebuah warung nasi goreng setelah
menerima gaji pertamanya.
“Pak nasi goyeng pedas satu piring!” katanya dengan mantap
“Nggak ada mas”
“Lha itu teltulis di tenda!!”
“Itu nasi goreng!, sana pulang dulu dan belajar bilang nasi gorrreng!”
3 hari 3 malam, yang keluar dari mulutnya hanya “nasi goyeng, nasi goyeng, nasi goyeng,
….” dan setelang seminggu berlatih, akhirnya :
“nasi gorrrrrreng” kemlbalilah dia ke warung tsb.
“Pak nasi gorrrrrreng pedas satu piring!” katanya dengan mantap
“Ya, bentar mas, minumnya apa?”
“Es jeyuk”

Pembelaan Seorang Perokok..
Ngga selamanya merokok itu negatif… Ini contohnya…
Hal Positif Dari Merokok
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko
tersebut aktiflah merokok.
2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang
membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal
dalam posisi merokok.
4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak
sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
5. Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa
tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan
perusahaan obat batuk.
7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju
berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya
sehingga se-olah² berkabut.
9. Menghilangkan bau wangi²an ruang bagi yang alergi bau parfum.
10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
11. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula
merokok itu tidak mudah, batuk² dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
12. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok.
Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
13. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh
nikmat. Apalagi ditambah merokok!
14. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
15. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
16. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang
terikat dikursi… Ha³ penderitaan itu pedih jendral…!!!
17. Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil
ngupil susah betul.
18. Teman boker yang setia.
19. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya
dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan… Gile kali yeee.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 Agustus 2010 in GOKIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: